HMJ Sosiologi Sukses Helat Event Soprest XI

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Fisip Universitas Lampung sukses menggelar event Sosiologi Present (Soprest) ke XI. Ketua HMJ Sosiologi Fisip Unila, Rahmat Sandi Septiadi, mengatakan Soprest merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Untuk tahun ini, berbagai kegiatan menarik dan bersifat edukatif telah sukses dilaksanakan. “Beragam kegiatan menarik sudah selesai dilakukan mulai dari kompetensi futsal, bedah buku, kuliah tamu, olimpiade sosiologi, penampilan band, donor darah dan berbagai kegiatan sosial lainnya,” kata dia kepada Lampost.co, Sabtu (5/5/2018).
Pada malam penutupan yang digelar Sabtu (5/5/2018) ini pihaknya menampilkan acara yang turun mendatangkan guess star band lokal Lampung (indie) diantaranya Ivana, Evnflo, nara band, 5mg, lowres, radiofriendly, DJ Kacaks, dan Mas Karyoo. Tahun ini, HMK Sosiologi lebih fokus pada kegiatan yang bersifat atraktif dan edukatif yang dijalankan secara maraton selama empat hari. Kegiatan mulai dari seni, olahraga, budaya, dan pendidikan yang digelar sejak 2 hingga 5 Mei 2018. “Kami coba lakukan di hari kuliah, cukup memberi tantangan selain itu kami mengambil momen hari pendidikan nasional,” imbuhnya.

———————–
Sumber : lampost.co, Sabtu, 5 Mei 2018

http://www.lampost.co/berita-hmj-sosiologi-sukses-helat-event-soprest-xi
Artikel ini diambil dari berbagai media yang memberitakan Jurusan Sosiologi FISIP Universitas Lampung, tidak memperhitungkan ada kerja sama atau tidak dan perlu dikonfirmasikan ke Jurusan Sosiologi FISIP Unila jika ada hal yang tidak jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *